Terapi Disfungsi Ereksi

Dalam terapi disfungsi ereksi hal yang harus diperhatikan adalah semua pasien disfungsi ereksi sebaiknya berhenti merokok. Makin tua usia, makin mutlak berhenti merokok. Jika tidak berhent merokok, hasil pengobatan menjadi tidak maksimal. Paling sedikit akan teragntung pada obat barulah ereksi bisa kembali. Sebagian penderita disfungsi ereksi disebabkan oleh kombinasi penyebab misalnya hipertensi dan merokok, diabetes mellitus,   alkohol dan lain-lain. Dalam keadaan demikian, merokok mutlak harus dihentikan sehingga pengobatan lebih mudah dilakukan. Bila merokok tidak dihentikan, maka ereksi akan sulit diperbaiki sampai normal. Kalaupun bisa ereksi dengan pertolongan obat, akan sulit bebas dari obat. Artinya, kemampuan ereksi total tergantung pada obat untuk selama hidupnya. Walaupun penyebab lain sudah diperbaiki, ereksi sulit dinormalkan tanpa mengehentikan rokok.

Dari penngalaman selama ini, cukup banyak papsien tidak  mampu berhenti merokok secara total. Kadang-kadang timbul tawar menawar dari pasien berapa batang rokok maksimum yang masih bisa ditoleransi sehingga ereksi bisa normal. Ternyata pada sebagian pasien yang berusia 20-40 tahun dapat ereksi normal dengan meroko sekitar 7 batang per hari. Diaitas 50 tahun, hampir semua pasien harus berhenti total merokok. Karena ini merupakan salah satu cara dalam terapi disfungsi ereksi. Bila tidak, pasien akan tergantung pada obat untuk mendapatkan ereksi yang normal.

Demikian juga jenis rokok. Banyak pasien mengatakan hanya merokok rokok putih. Menurut pendapat sebagian orang, rokok kretek lebih berat pengaruhnya dari rokok putih. Dari hasil penelitian selama ini tidak ada beda efek antara rokok putih dan rokok kretek terhadap kesehatan. Selain itu cukup banyak pasien mengatakan cara meroko dengan tidak menghirup asa rokok, diyakini tidak member gangguan seperti merokok biasa. Perbedaan cara merokok tersebut tidak jelas seperti merokok biasa. Perbedaan cara merokok tersebut tidak jelas memberikan perbedaan terhadap ereksi. Oleh karena itu, dalam pengobatan disfungsi ereksi rokok harus dihentikan total sebagai salah satu terapi disfungsi ereksinya.

Terapi oral yang memberikan hasil optimal saat ini untuk disfungsi ereksi adalah golongan phosphodiesterase type 5 inhibitor. Sildenafil adalah PDE 5 inhibitor pertama yang digunakan untuk pengobtan disfungsi ereksi. Banyak hasil penelitian tentang pengobatan disfungsi ereksi dengan resep dokter dan dibeli dari tempat penjualan resmi memberikan hasil yang memuaskan, baik bagi pria dengan disfungsi ereksi maupun pasangannya.

Salah satu penyebab fisik utama disfungsi ereksi adalah atersoklerosis as=rteri-arteri penis. Pada aterosklerous, aliran darah ke penis berkurang dan terjadi penurunan kemampuan arteri-arteru penis untuk dilatasi waktu sewaktu perangsangan seksual yang menyebabkan terbatasnya pembengkakan.

Cara Beli Macavit

Macavit Untuk Stamina Pria, Meningkatkan Ereksi Pria, Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sperma dan Gairah Seksual Pria

Harga Macavit Herbal

Harga Macavit Obat Disfungsi Ereksi

Harga Macavit 1 Box Isi 6 Saset = Rp.195.000,-

Cara Pemesanan Cepat Macavit 

SMS ke 0852-1617-3280, lalu tuliskan : Pesan Macavit, Jumlah Box, Nama Anda, Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Anda Via Bank Apa


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Pengobatan Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.