Disfungsi Ereksi Pada Pria

Health behavior adalah perilaku untuk menjadi sehat termasuk sehat seksual. Tubuh dan jiwa manusia memerlukan perilaku atau pola hidup atau sering disebut life style tertentu untuk menjadi sehat. Tidur yang cukup dan teratur, memakan makanan yang teratur dan sesuai dengan syarat kesehatan. Sebelum kenyang berhentilah makan sebuah ungkapan bermakna. Artinya jika makan, jangan terlalu kenyang. Makanlah makanan yang tidak terlalu banyak mengandung lemak. Berat badan dijaga supaya tetap normal, tidak terlalu gemuk, dan tidak terlalu kurus. Berolahragalah secara teratur. Tidak merokok tidak minum alkohol dan seterusnya karena jika dilakukan secara berkepanjangan maka akan menyebabkan masalah disfungsi ereksi pada pria.

Sebaliknya ada orang yang gemar makan sebanyak-banyaknya. Tidak mengatur makanan yang dimakan. Badan menjadi gemuk (overweight). Ia perokok ulung sampai menghabiskan 3 bungkus sehari. Seriing menghibur diri di diskoik sambil minum alkohol dan merokok, dan mengonsumsi ecstasy dan sering setiap week end tidak tidur sampai pagi. Bahkan ada yang tidur sampai besoknya lagi. Orang dengan health behavior atau life style demikian mudah terserang penyakit termasuk disfungsi ereksi pada pria. Pada suia muda pengaruh perilaku tersebut tidak terasa benar terhadap fungsi ereksi. Kurang tidur beberapa malam, lali dibalas dengan tidur agak lama akan menimbulkan gangguan. Di kampung, orang langsung minum jamu-telur, lalu tidur yang cukup, besoknya ereksi akan kembali normal.

Pada usia lebih tua misalnya diatas 50 tahunan, perilaku yang tidak mendukung kesehatan sangat sensitive mengalami disfungsi ereksi pada pria. Merokok terlalu banyaj, minum alkohol terlalu banyak sangat mudah menyebabkan disfungsi ereksi. Berat badan yang berlebihan atau obsiitas juga cenderung mengalami disfungsi ereksi. Selanjutnya pada usia 60 tahunan, bekerja terlalu berat, tidak pernah berolahraga apalagi perokok akan sangat mudah mengalami disfungsi ereksi. Banyak orang tidak menyangkan  perilaku demikian dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Perilaku atau pola hidup demikian sudah sejak muda dan tidak mengganggu ereksi. Mereka tidak sadar bahwa pada usia lebih tua seluruh badan akan makin rentan (vulnerable) termasuk fungsi ereksi.

Pada usia muda misalnya usia 27 tahunan, merokok lebih dari 1 bungkus perhari tidak terasa akibat negatifnya dan ereksi masih normal. Bahkan mungkin 2 bungkus perhari pun ereksi masih normal. Tetapi pada usia 50 tahunan, perilaku merokok demikian sudah bisa mengakibatkan bergai penyakit, misalnya penyakit jantung koroner, hipertensi atau disfungsi ereksi.


=====================================

>>> Obat Kuat Pria Macavit Untuk Stamina Pria, Ereksi Keras dan Kesuburan Pria, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Pengobatan Disfungsi Ereksi and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.